Hasil Akhir Laga Panas Semen Padang Melawan Persipura Jayapura Selasa 17 November 2015
Hasil Akhir Laga Panas Semen Padang Melawan Persipura Jayapura Selasa 17 November 2015

portalberitabolaterbaru.com –  Pertandingan seru serta panas tersaji pada hari Selasa 17 November 2015 di stadion Kapten I Wayan Dipta. Berikut ini adalah Hasil Akhir Laga Panas Semen Padang Melawan Persipura Jayapura Selasa 17 November 2015 yang terupdate dan terbaru.

Mengalami kekalahan pada laga pertama menghadapi tuan rumah Bali United membuat Persipura harus memenagi pertandingan pada laga ini. Pada laga ini, Persipura tidak dapat diperkuat oleh striker andalan mereka yaitu Boas Salosa karena mengalami cedera. Sejak kick-off dimulai serangan demi serangan dilancarkan kedua tim untk membuat gol, namum tidak satupun menghasilkan gol. Barulah pada menit 27, pemain pegganti Irsyad Maulana berhasil memecahkan kebuntuan lewat tendangan keras diluar adu pinalti. Beralih-alih ingin menyamakan kedudukan, Persipura malah kembali kebobolan lewat gol Yoo Hyun Koo yang salah di antisipasi oleh kiper Persipura yaitu Gebze. Selang satu menit kemudian, Persipura berhasil menipiskan kekalahan lewat gol Robertino Pugliara pada menit ke 38. Hingga babak pertama usai, kedudukan pun masih tetap 2-1.

Pada babak kedua, pertandingan mulai, memanas serangan-serangan Persipura tidak ada yang berbuah gol. Persipura melepas 8 tendangan jarak jauh, namun hanya melebar ke atas gawang. Hingga pada menit ke 84 Persipura mendapatkan tendangan pinalti karena bek Semen Padang handsball dikotak pinalti. Namun, pemain Semen Padang melakukan protes keras terhadap wasit karena mengangap bek El Hadji tidak handsball. Dan Persipura pun berhasil menyamakan kedudukan lewat gol pinalti Ian Luis Kabes, hingga babak kedua usai skor pun masih sama kuat 2-2 dan berlajut ke babak adu pinalti.

Dalam drama adu pinalti, kedua pelatih menurunkan pemain terbaik untuk mengeksekusi tendangan pinalti. Tiga penendang pertama Semen Padang dan Persipura Jayapura sukses menceploskan bola ke gawang, tendangan Lukas Mandowen sempat mengenai kaki kiri kiper Semen Padang namun bola masih berhasil masuk ke gawang. Lalu, penendang ke empat Semen Padang yaitu Rudi gagal menceploskan bola gawang karena tendangannya melabung keatas gawang. Untuk penendang terakhir Persipura yaitu sang kapten Luis Kabes berhasil menceploskan bola ke gawang dan membuat Persipura menang atas Semen Padang. Klasemen sementara membuat Persipura memimpin dengan 3 point diats Bali United dan PSM Makasar

Setelah pertandingan ini, pertandingan grup B lainnya yang akan mempertemukan antara tuan rumah Bali United melawan Mitra Kukar yang menjadi pertemuan kedua pada tahun ini. Hasil skor Bali United melawan Mitra Kukar akan kami update di PortalBeritaBolaTerbaru jadi kunjungi terus PortalBeritaBolaTerbaru.com untuk mengetahui hasil serta prediksi lebih lanjut tentang Piala Jenderal Sudirman 2015 dan baca juga artikel kami sebelumnya mengenai Video Cuplikan Gol Arema Cronus Menang 4-2 Atas Persipasi Bandung Raya yang telah usai kemarin.

NO COMMENTS