Hasil Pertandingan Grup C Persela Lamongan Vs PS TNI 24 November 2015
Hasil Pertandingan Grup C Persela Lamongan Vs PS TNI 24 November 2015

portalberitabolaterbaru.com –  Berita terbaru hari akan membahas tentang pertandingan Piala Jenderal Sudirman 2015 yang mempertemukan Persela Lamongan menghadapi tim dari TNI yaitu PS TNI. Berikut ini merupakan Hasil Pertandingan Grup C Persela Lamongan Vs PS TNI 24 November 2015 yang disiarkan langsung di NetTV.

Pesta gol terjadi di babak pertama di laga Persela Lamongan melawan PS TNI dimana PS TNI masih unggul atas Persela dengan skor 3-1. Taktik menyerang di perlihatkan oleh anak-anak TNI di babak pertama. Meski Persela memenangi penguasaan bola, PS TNI berhasil unggul pada menit ke 17 lewat gol pinalti yang diciptakan oleh Manahati Lestusen. Sibuk dengan menyamakan kedudukan, Persela malah kebobolan pada menit ke 25 yang dilesatkan oleh eks pemain timnas u19 yaitu Dimas Drajat. Dimas Drajat memang menjadi pemain yang menakutkan bagi Persela, bagaimana tidak pada menit ke 41 Dimas kembali mencetak gol lewat blunder yang dilakukan oleh bek Persela. Namun, selang dua menit, Persela berhasil mengecilkan ketertinggalan lewat gol Emile Mbamba. Hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan, kedudukan masih 3-1 keunggulan PS TNI.

Pada babak kedua, Persela mulai belajar dari kesalahan pada babak pertama dengan bermain agresif dan menekan. Hasilnya, baru dua menit babak kedua berjalan, Emile Mbamba berhasil mendapatkan peluang emas lewat umpan yang diberikan oleh pemain sayap Persela namun tendangannya melebar ke atas gawang. Beralih-alih ingin memperkecilkan ketertinggalan, PS TNI malah menambah keunggulan lewat gol Dimas Drajat yang mencetak Hattrick berawal dari tendangan bebas Legimin Raharjo saat Chairul Huda kembali melakukan blunder. Setelah gol keempat ini, Persela mulai menekan keras pertahanan dari PS TNI, Persela mendapatkan tiga peluang emas dalam 7 menit tapi, ketiga kesempatan itu berhasil digagalkan oleh sang kiper TNI yaitu Dhika Bhayangkara. Serangan demi serangan yang tidak kenal lelah di lakukan oleh Persela Lamongan lewat tendangan pinalti yang Emile Mbamba. Hingga pertandingan usai, PS TNI berhasil memenangi pertandingan dengan skor 4-2.

Dengan hasil ini, PS TNI berhasil memuncaki klasemen grup C dan tim yang pertama lolos ke babak 8 besar dan Pesela menjadi tim pertama yang gagal ke babak 8 besar. Selain laga diatas, besok juga akan ada laga panas Sriwijaya Fc yang akan menghadapi Persija Jakarta pada pukul 19.00 wib yang disiarkan langsung oleh NetTV. Selain berita grup C, baca juga berita Piala Jendral Sudriman lainnya tentang Prediksi Pertandingan Terakhir Grup B Piala Jendral Sudirman 2015 Persipura Vs Mitra Kukar 29 November 2015 yang juga akan disiarkan live oleh NetTV.

NO COMMENTS