Juventus Incar Kemengan Demi Menghindari Barcelona, Bayern Munchen Dan Real Madrid Di Babak 16 Besar Liga Champions
Juventus Incar Kemengan Demi Menghindari Barcelona, Bayern Munchen Dan Real Madrid Di Babak 16 Besar Liga Champions

portalberitabolaterbaru.com – Meski Juventus sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa kini Juventus memiliki ambisi baru. Saat laga melawan Sevilla pada Rabu 9 Desember, Juventus Incar Kemengan Demi Menghindari Barcelona, Bayern Munchen Dan Real Madrid Di Babak 16 Besar Liga Champions. Jika ingin terhindar dengan raksasa-raksasa, Juventus harus memuncaki klasemen grup D Liga Champions Eropa.

Sudah dua tim di grup D memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions Erop, dua tim itu adalah Manchester City dan Juventus. Namun, sudah memastikan lolos, Juventus memiliki ambisi baru yaitu lolos sebagai juara grup untuk menghindari pertemuan dengan Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Masih ada satu pertandingan sisa pada Liga Champions.

Juventus saat ini memang sudah memuncaki klasemen grup D unggul dua point dari Manchester City. Namun, posisi ini bisa saja direbut jika Manchester City memenangi laga keenam saat menghadapi Borussia Munchengladbach dan Juventus kalah dari Sevilla. Juventus bisa saja kalah dari Sevilla mengingat Sevilla salah satu klub besar di dataran Spanyol dan pada pertemuan kedua ini, Juventus harus bertandang  ke Estadio Ramon Sánchez Pizjuan yaitu markas besar Sevilla.

Akankah ambisi Juventus kali ini bisa terwujud atau malah pupus ditangan Sevilla? mari kita nantikan hasil pertandingan ini. Hasil dari pertandingan ini akan kami update di portalberitabolaterbaru.com. Baca berita kami sebelumnya yaitu Newcastle United Bungkam Liverpool Di Kandang Sendiri Liga Inggris Newcastle United Bungkam Liverpool Di Kandang Sendiri.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY