Luis Suarez Buat Kerusuhan Dengan Pemain Espanyol
Luis Suarez Buat Kerusuhan Dengan Pemain Espanyol

PortalBeritaBolaTerbaru.com – Salah satu pemain andalan Barcelona yaitu Luis Suarez kembali berulah. Luis Suarez Buat Kerusuhan Dengan Pemain Espanyol seusai laga pertandingan di Copa Del Rey. Dia memancing emosi pemain Epsanyol saat akan menuju ke lorong pemain.

Pemain asal Uruguay yaitu Luis Suarez kemungkinan akan dikenakan sanksi oleh Federasi Sepak Bola Spanyol atau RFEF. Dia dikenakan sanksi karena telah membuat keribut dengan pemain Espanyol usai pertandigan leg pertama Copa Del Rey. Hal ini membuat petugas keamanan untuk turun tangan agas bisa melerai kerusuhan ini.

Dalam laga ini, Barcelona berhasil memenangi laga dengan skor 4 – 1 lewat dua gol Lionel Messi, Satu gol Pique dan Neymar. Tensi permainan memang memanas dari mulai wasit meniupkan peluit kick off. Hingga pada babak kedua, dua pemain Espanyol yaitu Hernan Perez dan Pape Diop diusir wasit.

Seusainya pertandingan, kedua klub mulai memasuki lorong pemain untuk menuju ke kamar ganti. Disitulah, Luis Suarez mulai berulah dengan meneriaki pemain Espanyol berulang kali saat pemain Espanyol menaiki anak tangga. Teriakan itu membuat pemain – pemain Espanyol emosi. Dalam kerusuhan ini, tugas keamanan dan kedua pelatih harus ikut campur tangan agar kerusuhan ini tidak berlanjut. Akibat kerusuhan ini, kemungkinan besar Luis Suarez akan menerima sanksi.

Sanksi apakah yang akan diterima Luis Suarez nanti? mari kita nantikan saja berita selanjutnya tentang sanksi Luis Suarez. Baca berita sebelumnya tentang Prediksi Dan Perkiraan Pertandingan Newcastle United Vs Manchester United 13 Januari 2016 dan kunjungi terus portalberitabolaterbaru dot com untuk mendapatkan berita seputaran sepak bola Indonesia maupun dunia.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY