Prediksi Pertandingan Semi Final Piala Jendral Sudirman Mitra Kukar Vs Arema Cronus Sabtu 9 Januari 2016
Prediksi Pertandingan Semi Final Piala Jendral Sudirman Mitra Kukar Vs Arema Cronus Sabtu 9 Januari 2016

PortalBeritaBolaTerbaru.com – Turnamen Piala Jendral Sudirman kini sudah memasuki fase Semifinal dimana sudah didapatkan empat dtim terbaik yaitu Semen Padang, Mitra Kukar, Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC. Pertandingan pertama akan mempertemukan Mitra Kukar menghadapi Arema Cronus. Berikut adalah Prediksi Pertandingan Semi Final Piala Jendral Sudirman Mitra Kukar Vs Arema Cronus Sabtu 9 Januari 2016 yang akan berlangsung di Stadion Aji Imbut.

Pertandingan leg pertama Semifinal Piala Jendral Sudirman akan mempertemukan dua klub raksasa berbeda pulau yaitu Arema Cronus di Jawa Timur dan Mitra Kukar di Kalimantan Timur. Pada perandingan ini, Mitra Kukar akan diuntungkan karena bertindak sebagai tuan rumah. Meski diuntungkan, Mitra Kiukar diboleh menganggap remeh Arema Cornus.

Di kubu Arema Cronus, kemungkinan akan mengeluarkan penuh untuk mendapatkan point penuh dikandang Mitra Kukar. Meski bertamu ke kandang Mitra Kukar, tidak membuat anak asuhan Joko Susilo ini gentar menghadapi tuan rumah. Arema Cronus diunggulkan pada laga ini karena berpredikat sebagai juara grup.

Perkiraan susunan pemain Mitra Kukar Vs Arema Cronus :
Mitra Kukar : Shahar Ginanjar, Zulkifli Syukur, Yanto Basna, Arthur Rocha, Micheel Orah, Syakir Sulaiman, Bayu Pradana, Rodrigo, Rizky Pellu, Moniaga Suwardi, Patrick Cruz.

Arema Cronus : I Made Wardana, Hasyim Kipuw, Kiko, Purwoko, Junda, Hendro, Ferry, Dio P, Dendy, Juan Revi, C Gonzales.

Itulah berita terbaru tentang prediksi semifinal Piala Jendral Sudirman antara Mitra Kukar melawan Arema Cronus. Pertandingan ini kemungkinan besar akan disiarkan langsung oleh Net Tv. Baca juga berita sebelumnya tentang Luis Suarez Buat Kerusuhan Dengan Pemain Espanyol.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY