Pemain andalan Arsenal dan Manchester United yaitu Jack Wishere dan Luke Shaw memang sangat merana karena cedera yang dialami mereka. Cedera yang menghantui mereka membuat manajer The Three Lion yakni Roy Hodgson sempat mencoret nama mereka dari skuat utama tim nasional Inggris. Namun, dalam sebuah wawancara, pelatih Inggirs Roy Hodgson Masih Beri Kesempatan Untuk Jack Wilshere Dan Luke Shaw untuk berlaga di putaran final Piala Euro Prancis bulan Juni mendatang.

Nama Jack Wilshere harus dicoret dari skuat utama Inggris karena saat ini dia masih bergulat dengan cedera. Cedera yang dialami gelandang Arsenal itu memang parah karena tulang kakinya mengalami keretakan saat melakukan sesi latihan pada bulan Agsutus 2015 lalu.

Sementara itu, bek andalan Manchester United yaitu Luke Shaw juga dicoret dari skuat Inggris. Cedera Luke Shaw didapat saat ditekel sangat keras oleh Hector Morena yang berlaga di fase group Liga Chmapions menghadapi PSV Eindhoven dan mengalami patah kaki. Namun, Cedera yang dialami Luke Shaw dikabarkan sudah membaik oleh beberapa media.

Melihat kondisi kedua pemain tersebut mulai membaik, Roy Hodgson dikabarkan masih membuka pintu untuk berlaga di putaran final Piala EURO di Prancis nanti. Roy Hodgson berharap Jack Wilshere dan Luke Shaw benar – benar pulih saat akan bertolak ke Prancis.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY