Kejutan demi kejutan diperoleh oleh tim kuda hitam yakni Leicester City. Selain berkesempatan meraih tittle Premier League untuk pertama kalianya, Leicester City Ukir Sejarah Lolos Liga Champions juga untuk yang pertama kalinya. Saat ini Leicester City masih memuncaki klasemen Premier League berselisih 7 point dari Tottenham Hotspurs yang berada di posisi kedua.

Menang atas Sunderland pada laga tadi malam membuat Leicester City memastikan lolos ke Liga Champions Eropa musim depan. Dwi gol Jamie Vardy ke gawang Sunderland membuat point Leicester City semakin sulit dikejar oleh Tottenham Hotspurs.

Leicester City memiliki 72 point dari 21 kemenangan. Sementara Tottenham Hotspurs memiliki 65 point dari 18 kemenangan. Hal ini membuat Leicester City hanya membutuhkan tiga kemenangan saja agar bisa mengangkat trofi Premier League untuk yang pertama kalinya.

Keberhasilan Leicester City memuncaki klasemen hingga saat ini berkat paksi pelatih bertangan dingin Claudio Ranieri serta kekompakan tim The Foxes. Selain itu juga ada deretan nama pemain yang sangat bersinar bersama Leicester City seperti Jamie Vardy, Riyad Mahrez dan Kasper Schmeichel anak kandung dari legenda Manchester United yakni Peter Schmeichel.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY