Cuplikan Gol Munchen Vs Atletico 2-1 4 Mei 2016 Leg Kedua UCL
Cuplikan Gol Munchen Vs Atletico 2-1 4 Mei 2016 Leg Kedua UCL

Pertandingan seru dan sangat menegangkan telah tercipta di leg kedua semifinal Liga Champions yang dimana laga Bayern Munchen kontra Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-1 dan agregat 2-2. Pertandingan yang dipimpin langsung oleh wasit Cuneyt Cakir yang terlihat lebih memihak tuan rumah dan bejalan alot ini. Bagi yang belum menyaksikan siaran langsung laga panas ini jangan kuwatir sebab dipostingan terbaru kami ini akan dibagikan tayangan ulang Cuplikan Gol Munchen Vs Atletico 2-1 4 Mei 2016 Leg Kedua UCL dini hari tadi yang baru saja usai diselengarakan di Allianz Arena – Jerman.

Video cuplikan gol Bayern Munchen vs Atletico Madrid 2-1 agregat 2-2 rabu 4 Mei 2016 malam tadi berlangsung sangat seru nan dramatis. Bayern Munchen yang tertinggal agregat gol lebih dulu menyerang ke pertahanan Atletico Madrid. Serangan yang dilancarkan Bayern Munchen membuat pertahanan Atletico Madrid sempat lumayan panik. Rapatnya pertahanan Atletico Madrid selalu gagal ditembus oleh skuat Die Rotten diawal menit pertama, tapi kegigihan usaha Robert Lewandowski dan kawan-kawan membuahkan hasil dimenit 31, gol diciptakan Xabi Alonso dari tendangan bebas yang membentur paha Jose Gimenez dan akhirnya arah bola tak bisa ditebak lalu masuk dan mebuat skor berubah menjadi 1-0 untuk keungulan sementara tuan rumah.

Tiga menit berselang Bayern Munchen punya peluang mengandakan keungulan terhadap Atm namun sayang sunguh disayangkan tendangan penalti yang dihadiahkan wasit setelah pemain belangan Atletico diangap melakukan pelangaran, tapi rupanya Thomas Mueller yang dipercaya menjadi eksekutor gagal dan arah tendangan penaltinya bisa dibaca dan dihalau dengan baik oleh Jan Oblak bola mentahannya pun tak bisa disempurkan oleh Alonso dan sampai turun minum aka istrirahat kedua kesebelasan tidak mampu merubah kedudukan.

Berlanjut di babak kedua dimana babak ini sangat menentukan bagi kedua kesebelasan, domansi Bayern Munchen semakin menjadi – jadi. Beberapa serangan yang dilancarkan selalu menemui kebuntuan. terlalu asik menyerang ternyata membuat skuad yang dikomandoi Pep Guardiola ini terlena dan serangan balik mematikan dari Antoine Griezmann yang lolos dari jebakan offside mampu menjebol gawang Manuel Neuer dimenit 54 dan skor menjadi imbang 1-1. Atletico Madrid yang sudah unggul agregat gol tidak mau bermain terbuka. Semua pemain dari Atletico berada di daerah pertahannya. namun di menit 74 Robert Lewandowski akhirnya bisa mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan manis dari Vidal dan sundulan mematikan dari Lewandowski mampu membuat skor berubah menjadi 2-1, Atletico mempunya kesempatan menyamakan kedudukan karena hadiah penalti diberikan wasit setelah Torres dilangar dikotak terlarang namun rupanya kisahnya hampir sama dengan Mueller sebab tendangan penalti Fernando Torres juga mampu ditebak dan dihalau dengan baik oleh Neuer. sampai 5 menit tambahan waktu normal skor tak berubah 2-1 untuk keungulan Bayern munchen tapi skor tersebut tak cukup membawa mereka ke partai puncak.

Dengan hasil ini otomatis mengantarakan Atletico Madrid ke partai final Liga Champion musim 2015/2016 dimana agregat menjadi 2-2 tapi Atletico lebih unggul gol tandang, di final nanti musuh yang dihadapi masih menunggu hasil laga Madrid vs Man City yang baru akan digelar besok dini hari. bila cuplikan diatas tidak bisa diputar disitus portalberitabolaterbaru.com maka klik sumber url dibawah ini maka anda akan dibawa ke halaman asli di Youtube.

SOURCEYoutube
Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY