Pertarungan yang sangat panas dan penuh kartu terjadi di partai puncak Copa del Rey dimana mempertemukan Barcelona menghadapi Sevilla. Kedua tim menghadirkan jual beli serangan sehingga pertandingan sangat menarik untuk ditonton. Dibawah ini adalah Siaran Ulang Copa Del Rey Barca Vs Sevilla 2-0 Senin 23 Mei 2016 yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon pada pukul 02.30 Wib pagi dini hari tadi.

Siaran Ulang Copa Del Rey Barca Vs Sevilla 2-0 Senin 23 Mei 2016
Siaran Ulang Copa Del Rey Barca Vs Sevilla 2-0 Senin 23 Mei 2016

Video siaran ulang Final Copa Del Rey Barcelona Vs Sevilla 2-0 senin pagi tadi 23 mei 2016 berjalan alot dan penuh ketegangan. Barcelona dan Sevilla yang sama-sama ingin meraih double winner musim ini bermain dengan tempo yang sangat cepat. Semenjak babak pertama dimulai kedua tim langsung melakukan tekanan namun tidak ada yang membuahkan hasil, bahkan Barcelona bermain dengan 10 orang dari menit 36 karena Javier Macherano melanggar Gamiero. Namun, unggul jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan maksimal oleh Sevilla sehinnga skor tetap dan tak berubah 0-0 sampai turun minum.

Dibabak kedua, Barcelona yang diunggulkan lebih banyak menyerang di babak kedua ini. Ketajaman skill tinggi dari trio MSN sangat sulit ditandingani oleh pertahanan dari Sevilla. Namun Sevilla yang juga menginginkan kemenangan sering kali merepotkan pertahanan Dani Alves Cs. Pada menit ke 90, giliran Sevilla yang kehilangan pemainnya, setelah Vicente Iborra yang melanggar Ter Stegten. Namun, hingga babak kedua selesai, skor masih 0-0 dan dilanjutkan di babak perpanjangan waktu.

Dibabak perpanjangan waktu Barca akhirnya bisa membuat gol pembuka dimenit 97 berawal dari assist cantik Lionel Messi dari tengah lapangan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Jordi Alba yang menyisir sebelah kanan lapangan dan melesatkan bola ke sudut gawang yang dijaga Sergio Rico. Petaka kembali terjadi terhapat Sevilla dimana salah satu pemainnya Daniel Carrico meneria kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan dimenit 120 dan setelah itu Neymar berhasil mengandakan kedudukan Barca menjadi 2-0 berawal dari operan manis Lionel Messi.

Dengan kemenangan ini membuat anak asuhan Luis Enrique meraih gelar keduanya musim ini setelah di La Liga berhasil finish di posisi teratas, dan hari ini Trophy Piala Raja atau Copa Del Rey menjadi jawaban dari masih superiornya tim asal Catalan ini.

SOURCEYoutube
Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY