Cuplikan Gol Final UCL Madrid Vs Atletico 6-4 29 Mei 2016 Malam Tadi
Cuplikan Gol Final UCL Madrid Vs Atletico 6-4 29 Mei 2016 Malam Tadi

Pertandingan partai final Liga Champions Eropa antara Real Madrid menghadapi Atletico Madrid berjalan sangat menegangkan. Jual beli serangan terjadi dari menit babak pertama dimulai. Dibawah ini kami membagikan Cuplikan Gol Final UCL Madrid Vs Atletico 6-4 29 Mei 2016 Malam Tadi yang berlangsung di San Siro Stadium pada pukul 01.45 Wib.

Video cuplikan gol UCL Real Madrid vs Atletico Madrid 6-4 minggu 29 Mei 2016 tadi malam berjalan sangat seru. Real Madrid yang diunggulkan pada laga ini berhasil menekan lebih dan membuahkan hasil pada menit ke 15 melalui gol Sergio Ramos yang menerima umpan tendangan bebas dari Gareth Bale. Unggul 1-0 gol, Real Madrid semakin menyerang ke pertahanan Atletico Madrid namun selalu berhasil digagalkan oleh John Oblak. Hingga babak pertama usai, Real Madrid masih unggul 1-0 atas Atletico Madrid.

Berlanjut di babak kedua, Atletico Madrid langsung menyerang ke pertahan Real Madrid alhasil skuat Rojiblancos mendapatkan hadiah pinalti usai Fernando Torres dijegal oleh Pepe. Namun sanga eksekutor yakni Antoine Griezmann gagal melakukan penalti karena tendangannya membentur mistar. Namun anak asuhan Diego Simeone tak gentar untuk mengejar ketertinggalan, hasilnya pada menit ke 79, Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Yannick Ferreira Carrasco yang menerima umpan dari Fernando Torres. Gol tersebut menjadi gol penutup di babak kedua ini dan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Dibabak perpanjangan waktu, kedua tim mulai menurunkan tempo permainan mengingat banyak tenaga yang terkruas. Hingga babak perpanjangan waktu 2 x 15 meni skor masih sama kuat 1-1 dan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Dalam babak adu pinalti ini, tiga penendang pertama kedua tim berhasil menceploskan bola. Namun penendang keempat Atletico Madrid yakni Juanfran gagal memasukan bola karena membentur tiang. Penendang terakhir Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo berhasil menceploskan bola sehingga Real Madrid menang 5-3 adu pinalti atas Atletico Madrid. Dengan hasil ini, Real Madrid berhasil meriah gelar kesebelas atau La Undecima ditangan Zinedine Zidane.

VIAYoutube
Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY