Usai Takluk 2 Kali Di Final Champions Dari Madrid Simeone Berniat Tinggalkan Atletico

0
345

Kekalahan dari Real Madrid membuat para fans Atletico Madrid sulit move on karena mereka kalah untuk kedua kalinya di partai final oleh musuh sekotanya Real Madrid, bahkan Usai Takluk 2 Kali Di Final Champions Dari Madrid Simeone Berniat Tinggalkan Atletico karena merasa bersalah tidak berhasil mengantarkan Los Rojiblancos juara Liga Champions sekaligus memupus harapan para fans Atletico melihat tim kesayangannya mengangkat trophy Champions.

Usai ditalukan 2 kali di Final Liga Champions dari Real Madrid Diego Simeone berniat segera meninggalkan Atletico Madrid karena impian Simeone menjuarai Liga Champions musim 2015/2016 tapi sekarang impian itu pupus begitu saja usai dikalahkan Real Madrid lewat adu penalti secara dramatis. Kekalahan ini mengulang partai final 2013/2014 saat itu Atletico Madrid juga dikalahkan Real Madrid dengan skor yang cukup telak yakni 4-1 di Lisbon dua tahun yang lalu.

Kenyataan ini sepertinya sangat sulit diterima oleh Diego Simeone dan dia merasa sangat kecewa. Kekecewaannya ini membuat dia berniat mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Atletico Madrid dalam waktu dekat. Dua tahun berturut-turut tanpa gelar pastinya hal yang sangat buruk bagi dia dan Atletico Madrid serta para supporter setianya.

Pernyataan itu memang sangat mengejutkan semua pihak karena Diego Simeone yang bertangan dingin berperan besar membangun Atletico Madrid hingga seperti saat ini. Selain itu dia juga menambahkan, dia akan hengkang dari Atletico Madrid dalam waktu dekat dan ingin berhenti sejenak mungkin karena berada di titik jenuh.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY