Pertandingan super big match bak partai final tersaji di lanjutan perempat final Euro dimana Jerman kembali bertemu dengan Italia yang ini meruapakan laga ulangan Euro 4 tahun silan. Kedua timnas ini membuat pertandingan menjadi sangat menarik dan menegangkan dari kick off sampai babak adu penalti yang mana banyak penendang kedua kesebelasan yang gagal jadi eksekutor di babak adu tos-tosan ini , bagi siapa saja yang tidak sempat menonton siaran langsungnya Berikut kami berikan tayangan ulangĀ Cuplikan Gol Jerman Vs Italia Adu Penalti 6-5 Euro 3 Juli 2016 yang berlangsung di Matmut Atlantique Stadium dimana semua video kami peroleh dari Youtube.

Video cuplikan gol Jerman vs Italia berakhir adu penalti 6-5 Euro Prancis 3 Juli 2016 berjalan sangat menegangkan di akhir laga sebab 3 algojo Jerman gagal dan 4 algojo Italia juga gagal menjadi penendang penalti. Jerman yang mengemban misi balas dendam beberapa kali menyerang ke pertahanan dari Italia yang dikawal ketat oleh Gianliugi Buffon dkk. Namun, pertahanan kuat dari Gli Azzuri tidak berhasil ditembus oleh anak asuhan dari Joachim Loew. Italia yang sempat memiliki peluang melakukan serangan balik, sempat membuat jantung pertahanan dari Jerman kebingunan dan kocar – kacir. Namun hingga pertandingan babak pertama selesai skor masih sama kuat 0-0 meski Jerman lebih banyak menguasai penguasaan bola.

Dibabak kedua, Italia yang sering mendapatkan tekanan di babak pertama mulai melakukan inisiatfi serangan. Berbagai serangan dibangun oleh anak asuhan Antoine Conte ini membuat pemain dari Der Panzer melakukukan pertahanan total. Namun dengan sigap secara perlahan skuat Jerman mulai membangun serangan dari sisi kanan. Sehingga jual beli serangan tidak dapat dihindari di babak kedua ini. Dimenit ke 65, Jerman sukses unggul atas Italia melalui gol Mezut Oezil. Namun gol Oezil tersebut berhasil dibalas Italia pada menit ke 78 melalui tendangan pinalti Leonardo Bonucci usai Jerome Boateng menyentuh bola atau handball dengan tangannya. Gol dari Bonucci tersebut menjadi gol terakhir dibabak kedua sehingga wasit Viktor Kassai melanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Dibabak perpanjangan waktu juga ternyata sama seperti babak pertama dan kedua, namun tenyata 15 menit kali dua tapi tetap tak ada gol tercipta dibabak tambahan ini sehinnga harus diakhiri dengan babak adu keberuntungan lewat titik putih alias adu penalti.

Nah puncak ketegangan terjadi disini dimana penendang kedua Italia gagal menjadi eksekutor tendangan agak melebar diatas gawang Manuel Neuer dan penendang kedua Jerman juga gagal yakni Thomas Mueller yang tendangannya bisa ditepis Gianluigi Buffon, tak cukup sampai disitu tendangan penalti Mesut Oezil juga gagal karena mengenai tiang gawang lalu penendang Italia lainnya yaitu Graziano Pelle juga tendangannya bisa ditepis kiper Jerman, Leonardo Bonucci juga gagal mengeksekusi tendangan 12 pas namun sudah unggul tinggal satu gol Bastian Schweinsteiger malah membuang kesempatan tendanganya juga tidak masuk dan lebih mengarah ke atas lapangan, selanjutnya tendangan Matteo Darmian yang gagal danĀ Jonas Hector menjadi penentu kemenangan Jerman 6-5 kontra Italia,

Dengan hasil kemangan 6-5 kontra italia, otomatis membawa Der Panser ke babak semifinal Euro Prancis dan lawan yang akan dihadapai mereka pada 8 april mendatang adalah pemenang dari laga Perancis vs Islandia yang baru akan bermain dini hari nanti.

SOURCEYoutube
Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY