Islandia Siap Kejutkan Sang Tuan Rumah Prancis Dini Hari Nanti

0
459

Jerman baru saja memastikan satu tempat di babak semifinal Euro 2016 setelah pada laga dini hari tadi berhasil menumbangkan tim unggulan lainnya, Italia dengan skor 6-5 via adu penalti. Jerman menjadi tim ketiga yang telah memastikan tiket di babak semifinal setelah sebelumnya sudah ada dua tim lain yakni Portugal dan Wales. Di babak semifinal nanti, Jerman akan berhadapan dengan pemenang laga esok yang mempertemukan antara tuan rumah Prancis kontra tim penuh kejutan Islandia, Islandia Siap Kejutkan Sang Tuan Rumah Prancis Dini Hari Nanti.

Prancis sendiri memang lebih diunggulkan dalam laga terakhir 8 besar esok. Hanya saja mereka tak boleh meremehkan Islandia yang hingga sejauh ini telah menampilkan banyak kejutan. Berstatus sebagai tim debutan, negara berwilyah sempit itu berhasil mengacaukan prediksi dengan lolos dari babak penyisihan grup. Di babak penyisihan lalu Islandia sukses menahan imbang Portugal dan membuat Cristiano Ronaldo jengkel. Hasil mayor lainnya tim es adalah saat babak 16 besar lalu, dimana mereka secara mengejutkan berhasil menumbangkan tim unggulan Inggris.

Timnas Islandia siap mengejutkan sang tuan rumah Euro Prancis senin dini hari nanti yang mana jelang laga melawan Prancis, pelatih Islandia Lars Lagerback percaya gaya menyerang ala Prancis bisa menjadi keuntungan tersendiri timnya. Mereka bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk menyerang balik Prancis saat mereka lengah. Selama ini Islandia memang dikenal gemar menggunakan skema serangan balik. Lagerback yakin hal tersebut akan jadi senjata ampuh melawan Prancis. Sementara untuk urusan pertahanan Islandia boleh dibilang punya benteng pertahanan yang kokoh. Tak peduli itu strategi parkir bus, yang jelas Islandia akan berusaha membuat Prancis menangis di depan publiknya sendiri.

Islandia mungkin saja tak akan memainkan salah satu dari Birkir Bjarnason, Kari Arnason, Johann Gudmundsson, Hannes Halldorsson, Gylfi Sigurdsson, Birkir Saevarsson, Kolbeinn Sigthorsson, Ari Skulason, Aron Gunnarsson karena alasan akumulasi kartu sementara di Kubu Prancis Olivier Giroud dan Laurent Koscielny bisa saja tak dimainkan karena masih terkena sangsi.

Kendati demikian Lagerback juga tak mau menganggap enteng Prancis. Jelas sang tuan rumah punya kekuatan yang mumpuni di semua lini. Bahkan dengan absennya Rami dan Kante, Prancis masih memiliki segudang pemain berkualitas lainnya. Menurutnya absennya pemain seperti Rami dan Kante tidak akan banyak berarti. Kita tunggu saja kejutan selanjutnya dari Islandia pagi dini hari nanti.

Jangan lupa baca juga ramalan tim redaksi portalberitabolaterbaru.com mengenai Prediksi skor Prancis vs Islandia dibabak perempat final yang telah kami posting beberapa hari sebelumnya.

Bagikan di
administrator dari http://portalberitabolaterbaru.com hobbi nonton bola dan ngoprek website sehinnga adalah web portal berita bola terbaru ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY