Meski Juara Ronaldo Gagal Pecahkan Rekor Platini

0
434
Meski Juara Ronaldo Gagal Pecahkan Rekor Platini
Meski Juara Ronaldo Gagal Pecahkan Rekor Platini

Pemenang atau jawara Euro 2016 hari ini telah dinobatkan diatas podium, Portugal untuk pertama kalinya sukses merebut Piala Euro dengan cara cukup mengesankan, mereka berhahasil mengalahkan Prancis sang tuan rumah melalui gol tunggal pemain pengganti Eder yang tak terkawal di menit 109. Namun, Meski Juara Ronaldo Gagal Pecahkan Rekor Platini yang menjadi pencetak gol terbanyak di ajang Euro.

Meskipun jadi Juara Euro namun Critiano Ronaldo gagal memecahkan rekor gol Michel Platini yang mana sejatinya pemain yang sering di panggil CR7 ini hanya membutuhkan satu gol saja untuk memecahkan rekor top skor Euro yang saat ini masih dipegang oleh Michel Platini. Namun sialnya Ronaldo sudah ditarik keluar pada menit ke 25 usai mengalami cedera lutut saat dilanggar oleh Dimitri Payet dipartai puncak dini hari tadi.

Jumlah gol Cristiano Ronaldo dengan sang top skorer Michel Platini yakni sama dengan 9 gol,tekel mematikan dari Payet memupuskan harapan Ronaldo yang hanya membutuhkan satu gol untuk menjadi raja gol di Eropa. Kemungkinan Euro kali ini menjadi ajang Euro terkahir bagi Cristiano Ronaldo karena usainya sudah tua yakni 31 tahun.

Meski demikian, koleski trofi yang diraih Ronaldo kini bertambah, setelah pada bulan Mei lalu Ronaldo sukses mempersembahkan trofi ke 11 Liga Champions untuk Real Madrid dan hari ini dia berhasil mengukir sejarah baru bagi timnas yang dibelanya dengan mempersembahkan trofi Piala Euro kepada tim Portugal untuk yang pertama kalinya.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY