Ranieri Menuturkan Target Leicester Musim 2016-17

0
246
Ranieri Menuturkan Target Leicester Musim 2016-17
Ranieri Menuturkan Target Leicester Musim 2016-17

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri sadar betul bahwa persaingan Premier League musim depan tak akan sama dengan musim lalu, dimana timnya berhasil memenangi trofi tertinggi di kasta sepakbola Inggris tersebut. ditanya mengenai obsesinya musim depan bersama The Fox Ranieri Menuturkan Target Leicester Musim 2016-17.

Untuk kompetisi musim 2016/17, pelatih asal Italia itu tak mau sesumbar akan mengulang kembali kesuksesan timnya. Ranieri hanya menargetkan untuk tetap bertahan di Premier League. Ranieri bahkan mematok tujuan awal timnya adala meriah 40 poin untuk bisa lolos dari bayang-bayang degradasi. Setelah itu barulah Ranieri akan mematok target yang lebih tinggi yakni finish di atas ururtan 10. Jika target tersebut terpenuhi maka mereka akan mengincar, jatah Liga Europa, kemudian Liga Champions dan mungkin akan meraih trofi lagi musim depan.

Claudio Ranieri menuturkan bahwa target Leicester City musim baru 2016-2017 tidak terlalu muluk-muluk yang mana hal ini memang bisa dimaklumi berhubung Premier League musim depan diyakini akan berjalan amat ketat dengan masuknya beberapa manajer top yang berimbas pada perubahan peta kekuatan Premier League. Diyakini musim depan, klub-klub elit akan kembali mendominasi.

Jika musim lalu, The Foxes berhasil mengungguli nama-nama tim besar seperti Manchester United, Manchester City, Liverpool, Arsenal hingga Chelsea, maka musim ini peluang mereka amat tipis. Tim-tim tersebut sudah berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain anyar. Terlebih lagi beberapa tim besar seperti MU, Chelsea dan Man City sudah menunjuk manajer baru untuk memimpin armada mereka masing-masing. Di MU ada Jose Mourinho, di Chelsea ada Antonio Conte, di City ada Pep Guardiola, dan jangan lupa di Arsenal ada Arsene Wenger dan Liverpool punya Jurgen Klopp.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY