Liverpool Datangkan Manninger Eks Kiper Arsenal dan Juve

0
347
Liverpool Datangkan Manninger Eks Kiper Arsenal dan Juve
Liverpool Datangkan Manninger Eks Kiper Arsenal dan Juve

Aliha-alih mendatangkan pemain muda, Liverpool justru mendatangkan pemain yang notabenenya sudah menjadi pemain gaek. Liverpool Datangkan Manninger Eks Kiper Arsenal dan Juve yang mana rekrutan teranyar The Reds adalah Alex Manninger si penjaga gawang kawakan. Tentu nama tersebut tak asing bagi penikmat bola generasi 90-an, karena nama Manninger pernah berkibar di era tersebut. Saat ini pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang tersebut telah berusia 39 tahun. Keputusan Liverpool untuk mendatangkan kiper veteran langsung disambut dengan pro dan kontra. Maklum saja, alih-alih mendatangkan kiper muda yang berbobot, The Reds justru mendatangkan kiper yang sebentar lagi akan memasuki masa pensiun.

Liverpool mendatangkan Alex Manninger eks kiper Arsenal dan Juventus sebab kiper gaek asal Austria tersebut rencana akan dibawa Klopp selama tur pra musim bersama skuat The Reds lainnya setelah yang bersangkutan meninggalkan Augsburg pada musim panas ini. Dengan demikian Manninger akan bersaing dengan kiper Liverpool lainnya seperti Simon Mignolet dan Loris Karius untuk memperebutkan posisi inti di tim utama.

Nama Manninger tentu sudah tak asing bagi generasi 90-an. Kiper yang sudah mengemas 34 caps bersama timnas Austria tersebut sudah pernah beberapa kali memperkuat tim-tim besar Eropa. Sebut saja nama-nama besar seperti Arsenal Juventus, Udinese dan Bologna. Ia bergabung dengan Augsburg pada tahun 2012 silam.

Dengan masuknya Manninger, kini Liverpool sudah punya empat pemain anyar. Tiga pemain yang sudah resmi masuk adalah Sadio Mane, Joel Matip, Ragnar Klavan. Dan dalam waktu dekat ini diyakini akan masuk satu nama lagi yakni Georginio Wijnaldum.

Bagikan di
Hanya orang biasa yang hobbi nonton pertandingan sepakbola tapi main bola tidak terlalu pintar, Mulai menulis artikel berita bola sejak awal 2015 jadi masih agak newbie mohon dimaklumin ya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY