Chelsea Ajukan Penawaran 68 Juta Pounds Untuk Lukaku

0
286
Chelsea Ajukan Penawaran 68 Juta Pounds Untuk Transper Lukaku
Chelsea Ajukan Penawaran 68 Juta Pounds Untuk Transper Lukaku

Chelsea rupanya tak pernah kapok berususan dengan Everton. Setelah sebelumnya ditolak habis-habis lantaran mengejar tanda tangan John Stones, maka kini Chelsea kembali melakukan pendekat kepada Everton untuk bisa mendapatkan Romelu Lukaku. Chelsea Ajukan Penawaran 68 Juta Pounds Untuk Lukaku.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Express mengabarkan bahwa The Blues masih belum menyerah dalam mengejar tanda tangan Lukaku. Disebutkan bahwa Chelsea telah menyiapakan dana besar untuk memulangkan kembali Lukaku ke Stamford Bridge.

Chelsea mengajujukan penawaran sebesar 68 Juta Pounds untuk pulangkan Romelu Lukaku yang mana berdasarkan laporan dari Daily Express menyebutkan bahwa Chelsea akan mengguyur Everton dengan dana sebesar 68 juta pounds agar klub tersebut mau melepas Lukaku . Sebelumnya Everton sudah menolak tawaran pertama Chelsea yang berbandrol 60 dan 57 juta pounds. Kubu Everton sendiri meminta Chelsea untuk menyediakan dana sebesar 75 juta pounds jika ingin Lukaku kembali bermain di Stamford Bridge.

Namun demikian peluag Chelsea untuk mendatangkan Lukaku pada musim panas ini masih tetap terbuka. Pasalnya Lukaku sudah sempat mengatakan kepada rekannya di Chelsea bahwa ia ingin kembali merapat ke Stamford Bridge. Lukaku sendiri tampil apik musim lalu dengan mengemas 25 gol dari 46 penampilan bersama Everton. Jika transfer ke Chelsea terwujud, maka Lukaku akan bermain dengan kompatriotnya di timnas Belgia yakni Eden Hazard, Michy Batshuayi, dan Thibaut Courtois.

Kedatangan Lukaku diplot bakal menjadi penggantinya Diego Costa yang belakangan ini santer dikabarkan akan kembali ke klub masa lalunya, Atletico Madrid. Dikabarkan bahwa Los Rojiblancos siap menebus Costa dengan mahar senilai 40 juta pounds.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY