Timnas Indonesia Ada Dalam Grup Neraka AFF 2016

0
542
Timnas Indonesia Ada Dalam Grup Neraka AFF 2016
Timnas Indonesia Ada Dalam Grup Neraka AFF 2016

Indonesia akan kembali ambil bagian dalam turnamen sepakbola bertaraf Internasional yakni AFF 2016. Dan drawing AFF pun sudah dilakukan pada beberapa waktu lalu. Dan langkah timnas Indonesia untuk bisa mengharumkan kembali persepakbolaa tanah air seperti tak akan mudah. Pasalnya timnas tergabung di grup neraka dalam undian yang baru saja dilakukan beberapa saat yang lalu. Timnas Indonesia Ada Dalam Grup Neraka AFF 2016.

Indonesia tergabung di grup A bersama tiga tim kuat lainnya. Indonesia yang dibesut oleh  Alfred Riedl akan bertemu dengan Filipina (tuan rumah), Thailand dan Singapura. Melihat sepak terjang tiga tim tersebut, maka boleh dibilang grup A merupakan grup maut.

Bahaya Timnas Indonesia ada didalam grup neraka Piala AFF 2016 yang mana Filipina yang berstatus sebagai tuan rumah tentu saja akan mengincar target lolos ke babak selanjutnya. Sementara Thailand statusnya sebagai jawara bertahan. Sedangkan Singapura juga kerap kali menyulitkan Indonesia. Singkat kata ketiga tim tersebut kerap kali menjadi sandungan bagi Indonesia.

Sementara itu di grup B ada tiga tim yang sudah masuk yakni Myanmar, Malaysia, Vietnam dan satu tim pemenang kualifikasi. Laga grup sendiri akan dilangsungkan di Myanmar.

Berikut hasil undian selengkapnya:
Grup A: Filipina, Thailand, Singapura, Indonesia
Grup B: Myanmar, Malaysia, Vietnam, Pemenang Kualifikasi

Timnas Garuda sendiri sedang dalam proses pembentukan tim. Saat ini Riedl sedang melakukan seleksi pemain dengan memanggil 47 nama yang akan dibagi dalam dua tahap. Riedl tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan timnya. Semoga Indonesia bisa berprestasi di laga comeback-nya.

Bagikan di
Seorang cewek bandung yang amat mengemari bola dan angota ladies viking persib bandung, mulai menjadi penulis artikel untuk portal berita sepak bola terbaru ini sejak akhir tahun 2015, jadi masih seumuran jagung dan mohon bimbingannya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY