Inter Sudah Deal dengan Joao Mario

0
264

Sepertinya tak lama lagi Inter Milan akan memperkenalkan rekrutan terbarunya, yakni Joao Mario. Pasalnya sudah muncul laporan yang menyebutkan bahwa Inter Milan sudah mencapai sepakat dengan Sporting Lisbon terkait transfer Joao Mario. Inter Sudah Deal dengan Joao Mario.

Menurut laporan yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Inter Milan dan Sporting Lisbon telah mencapai kata sepakat terkait transfer gelandang 23 tahun tersebut.

Inter Milan sudah deal dengan untuk mendatangkan Joao Mario yang mana pemain timnas Portugal ini sendiri memang sudah menjadi incaran Inter Milan sejak awal musim panas ini. Bahkan Inter sudah mendekat sang pemain sejak beberapa bulan silam. Terlebih lagi pelatih baru Inter, Frank De Boer memang mengagumi gelandang timnas Portugal tersebut. Namun begitu ia masuk ke Gueseppa Meazza, De Boer langsung meminta manajemen Inter untuk tancap gas mengejar tanda tangan Mario.

Dan sebentar lagi usaha intesif Inter akan berbuah manis. Laporan yang sama menyebutkan bahwa klub Portugal sepakat untuk melepas Mario dengan bandrol senilai €45 juta. Nominal itu berupa €40 juta untuk biaya tebus dan €5 juta dalam bentuk bonus.

Sejatinya Sporting memasang harga €60 juta. Namun pihak Sporting menyadari bahwa sang pemain juga ingin menjajal kompetisi lain dan kebetulan saja sudah ada klub yang menawar dengan harga tinggi, maka Sporting pun langsung berubah pikiran.

Inter kabarnya akan memberikan kontrak berdurasi selama lima tahun kepada Mario. Dan sang pemain akan menerima gaji sebesar €3 juta per musim. Angka itu jauh lebih besar daripada yang diterimanya di Portugal, yakni €600 ribu per musim.

Jangan lupa baca prediksi Arsenal vs Liverpool yang mana akan bertanding malam nanti dan diperkirakan akan jadi pertandingan terpanas awal musim 2016-2017 ini di Premier League.

Bagikan di
administrator dari http://portalberitabolaterbaru.com hobbi nonton bola dan ngoprek website sehinnga adalah web portal berita bola terbaru ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY